Rahasia Bisnis Internet

Tahun 2011 ini semakin terlihat maraknya bisnis-bisnis internet yang menjamur dan menjanjikan kita bisa cepat kaya. Tapi pada kenyataannya, tidak ada bukti real yang bisa diperlihatkan, kebanyakan konsumen mereka kecewa dengan produk yang telah dibeli, dan mungkin karena malu (karena merasa tertipu) mereka tidak mau mempublikasikannya, dan parahnya lagi mereka ikut-ikutan mempromosikan web tersebut (website replika) dengan menjadi referral agar modal mereka kembali. Bisnis internet yang paling mudah (menurut saya) adalah :

  1. Bukan SMS (Smart Machine System). Sistem ini merugikan bagi Anda pemula bisnis internet, karena banyak ongkos yang dikeluarkan, dari aktifasi akun sampai beli domain dan hosting (belum apa-apa sudah ngoyo) 
  2. Bukan MLM (Multi Level Marketing). Kebanyakan Website menerapkan sistem ini dengan kedalaman Level yang berbeda-beda.
  3. Tanpa Upline dan Downline. Layaknya MLM kita harus mencari orang untuk bergabung melalui link kita.
  4. Tanpa Website Replika. Ada yang harus beli websire replika, ada juga yang diberikan secara gratis.

Tapi Bisnis Internet yang baik (masih menurut saya) adalah kerja layaknya dalam dunia nyata, usaha dan hasil sesuai dengan yang kita usahakan, ceuma bedanya kendaraannya saja. Jika dalam dunia nyata dengan Motor atau Mobil sebagai kendaraan, tetapi dalam dunia maya kita menggunakan Internet. Hanya itu yang membedakan.

Anda berkunjung dan melihat sendiri “Join Free & Get Bonus”, disana Anda tidak akan menemui 4 hal diatas, plus link diatas tanpa affiliasi.

Semoga tetap semangat dalam belajar bisnis internet.


About this entry